Game Arcade Fruit Ninja Free Terpopuler Di Android

Game Arcade Fruit Ninja Free Terpopuler Di Android – kalau kita sedangkan berada di playstore pastinya yang kami cari-cari adalah dimana game top yang masih di mainkan berjuta-juta orang bukan. nah kami zonandroid.info kembali berikan kemudahan untuk anda  segala telusuri game terbaik untuk saat ini di ponsel Android engkau. sebuah game yang cukup menantang ataupun mengasah daya pikir kita dengan peedang yang tajam dan membelah buah-buah yang segar dan juga kita harus menghindar dari serangan bom yang ikut terlembar juga. kite-kite hanya di beri 3 kesempatan untuk menghindari bom yang ikut terlempar dan jika terkena bom ini pastinya akan kalah.

Fruit Ninja memiliki tiga mode gameplay adiktif yang akan membuat kita datang kembali untuk skor lebih tinggi dari skor terlebih dahulu. untuk menu pilih dari Classic, Zen ataupun Arcade mode yang amat terpuji bagi menguji semua aspek dari skillset buah-mengiris kita. serta kami bahkan telah menambahkan merek baru sistem tantangan bagi membuat kita didalam jari-jari kaki.

Keberhasilan kita akan menyenangkan bijaksana Ninja Sensei yang akan menemani perjalanan kita dengan kata-kata bijak dan fakta buah yang lebih menyenangkan. upaya keras kita juga akan dihargai dengan pisau unlockable serta latar belakang dan game-changing power-up.

FITUR UTAMA:
  • Ukir bagi memerciki dan slash jalan kita-kita melalui tumpukan buah berwarna-warni dalam game ini aksi arcade juicy.
  • Pilih dari 3 mode permainan yang berbeda untuk bermain melalui: Classic serta Arcade dan Zen.
  • Sesuaikan pengalaman kita dengan senjata unlockable dan latar belakang.
  • pakaikan Starfruit untuk meningkatkan arsenal kita dengan menggembirakan power-up dan buah berlebihan awesome.
  • misi Lengkap untuk mengasah keterampilan kita dan mendapatkan imbalan dalam merek sistem tantangan baru.
Fruit Ninja adalah asli dan alat pengiris terbaik pada ponsel Android saat ini. The gameplay adiktif akan membuat kita datang kembali untuk lebih bergembira bermain game ini.

Terima kasih untuk anda yang telah menyimak informasi dari kami di sini, untuk anda yang inginkan aplikasi itu muncul pada ponsel elo silahkan di unduh sendiri pada playstore ponsel Android anda sekarang. semoga info kami ini bermanfaat untuk anda semua, mau tau game top lain juga pada ponsel Android simak juga Game Angry Birds baca di zonandroid.info.
0 Komentar untuk "Game Arcade Fruit Ninja Free Terpopuler Di Android"

Back To Top