Lowongan Kerja di Bandung Agustus 2014 Guru Bahasa Indonesia

Lowongan Kerja di Bandung Agustus 2014 Guru Bahasa Indonesia – lowongankota.info tentunya yang merupakan blog info lowongan kerja Guru Agustus 2014 hari ini ingin update, dan update di bulan Agustus kali ini dan untuk artikel lowongan pertama ada informasi dari salah satu perusahaan di indonesia yang sedang membutuhkan pekerja yaitu SMK TI GARUDA NUSANTARA BANDUNG.

Ada SMK TI GARUDA NUSANTARA BANDUNG di Bandung sedang membutuhkan tenaga sebagai Guru Bahasa Indonesia, nah jika anda ingin bekerja sebagai Guru Bahasa Indonesia di perusahaan ini pun memberikan persyaratan utama yaitu anda harus memiliki minimal pendidikan anda adalah minimal S1 Pendidikan/Sastra Indonesia. Jika itu memang pendidikan terakhir anda berarti anda bisa baca selengkapnya info pekerjaan berikut ini.

Loker Guru Bahasa Indonesia Agustus 2014 di Kota Bandung

SMK TI GARUDA NUSANTARA BANDUNG
DIBUTUHKAN SEGERA
GURU BAHASA INDONESIA
Persyaratan :
  •     Pria/Wanita
  •     Pendidikan S1 Pendidikan/Sastra Indonesia
  •     Memiliki semangat dalam mengajar
  •     Ramah & sabar
  •     Kreatif & inovatif
Semua proses perekrutan dilakukan di Bandung
Penempatan kerja di Bandung
Silahkan kirim surat lamaran, CV lengkap & pasfoto terbaru ke alamat :
SMK TI GARUDA NUSANTARA BANDUNG
Jl. Kampus I No. 39, Kiaracondong, Bandung

Situs loker lowongankota.info terlah selesai mengabarkan info Lowongan Kerja Guru Bahasa Indonesia Kota Bandung Agustus 2014, nah saatnya anda sekarang menyiapkan data dari pendidikan dan surat lamaran kerja yang lengkap untuk segera melamar pekerjaan di atas. Baca juga Lowongan Kerja Teknisi Listrik.
Tag : Loker
1 Komentar untuk "Lowongan Kerja di Bandung Agustus 2014 Guru Bahasa Indonesia"

Back To Top