Biodata Vino G Bastian Lengkap dan Agamanya Terbaru 2015

Biodata Vino G Bastian - Vino G Bastian, yakni putra bungsu dari Bastian Tito, merupakan adalah penulis yg terkenal dgn cerita silat Wiro Sableng. Vino lahir di Jakarta, 24 Maret 1982, ia yaitu aktor film dan sinetron yang terkenal, karena telah tak sedikit membintangi beraneka ragam judul film, sinetron, bahkan FTV. Awal mula Vino terjun di dunia hiburan tanah air yaitu menjadi satu orang model, padahal waktu di bangku SMP dirinya suka NgeBand sebagai drumer, dan di thn 2004 dia memulai karir pun juga sebagai aktor di film 30 Hari mencari Cinta dgn sederet bintang seperti Nirina Zubir, Maria Agnes, Dinna Olivia dan Revaldo Fifaldi, lewat anjuran sutradara Upi avianto. Di film tersebut Vino memerankan tokoh satu orang laki laki yang ternyata senang sesama type.

Biografi Artis Vino G Bastian

Nama suami dari Marsha Timothy ini sejak mulai populer lewat film Serigala Terakhir, yang menciptakan direktur Rexinema, Erwin Arnada tertarik dgn aktingnya dan ingin membuatnya buat akting kembali vino dalam film Catatan Akhir Sekolah (2005) arahan sutradara Hanung Bramantyo. Di thn 2006 nama Vino dipercaya kembali buat main di film Realita Cinta dan Rock’n Roll. Film produksi Virgo Putra Film tersebut dibintanginya bersama Herjunot Ali dan Puteri Indonesia Nadine Chandrawinata, Dengan tata cara sutradara Upi Avianto. Sehingga membuat sekian tidak sedikit tawaran film berdatangan kepadanya, di antaranya yaitu lewat Pesan Dari Surga (2006) dan remake Badai Pasti Berlalu (2007), Berkaitan Cinta (2007), Coklat Stroberi (2007), Radit dan Jani (2008) dan tetap tak sedikit yang lainnya. Dikarenakan ketenarannya sehingga kami mau memberikan kamu seluruh informasi mengenai biodata selebriti yg satu ini.

Lewat sekian tidak sedikit film yang telah banyak dimainkannya, Vino berhasil meraih beberapa penghargaan, di antaranya :
  • Radit dan Jani
  • 2009 Gadis Magz Most Favorite Actor
  • 2010 Johnny Andrean Awards Best Hair Do in Actor
  • ELLE Awards Best Actor of The year
  • Indonesian Movie Awards Pasangan terbaik dan Terfavorit
  • Film Serigala Terakhir
  • 2011 Indonesian Movie Awards Pemeran Utama Laki-laki
  • Terfavorit dalam film Satu Jam Saja
  • FTV Awards SCTV Pemeran Penting Laki Laki Terfavorit
  • 2012 Dahsyatnya Awards Peran dalam Video clip terbaik (GIGI – Bye Bye)
  • 2013 Yahoo! OMG Awards Most Wanted Male
  • Indonesia Choice Awards NET.Tv Actor of the year
  • Indonesian Movie Awards Pemeran Penting Aktor Terfavorit
  • Film Cinta Mati
  • Festival Film Bandung Pemeran Utama Sinetron Serial
  • Terpuji dalam sinetron Hanya Tuhanlah Yang Tahu
  • Insert Awards Best Celebrity Actor
  • Yahoo! Celebrity Awards The Most Sexiest Dad

Itulah sekian tidak sedikit penghargaan yang telah Vino G Bastian raih, yang mengantarkan nya yang merupakan aktor film Indonesia bersama pendapatan paling mahal di tahun 2009 (Indonesia’s Highest-Paid Actor) bersama honor Rp 250 Juta per film, sekaligus menggeser aktor Tora Sudiro.

Tanggal 20 Oktober 2012, Vino menikah dengan seleb jelita Marsha Timothy, yang tak lain mantan si sayang dari Fachri Albar. Pernikahan mereka terbilang mengejutkan dikarenakan kedua pasangan yang sering dipasangkan dalm cerita film ini tidak ketahuan awal pacaran mereka dan diperkirakan mereka menjalin jalinan tak lama kala Marsha putus bersama Fachri.

Kira Kira satu bulan menjelang pernikahan, Marsha resmi menjadi mualaf dan masuk Islam di Masjid Agung Sunda kelapa, Jakarta Barat. Marsha mengaku pindah agama bukan semata-mata ingin menikah dengan Vino. Namun, dia murni mengambil keputusan itu sebab mendapat hidayah, dan tak ada unsur paksaan dari Vino maupun dari keluarga. dan kepada tanggal 12 juli 2013, kedua pasangan artis itu semakin kumplit lantaran telah dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Jizzy Pearl Bastian.

Bulan April 2014, produksi film feature produksi Oreima Pictures, mengumumkan bahwa Vino telah bergabung dalam pruduksi film mereka buat main-main di film yang berjudul 3 Nafas Likas, yang disutradarai Rako Prijanto. Film ini berlatar lawas ialah kira kira era 1930an, dalam film ini vino memerankan karakter bernama Djamin Ginting, yang merupakan suami dari karakter Likas yang di perankan oleh Atiqah Hasiholan.

Ini merupakan kali perdana bagi vino dan Atiqah di pertemukan buat bersaing akting dalam sebuah film. Dalam film ini Vino ditantang harus bisa berdialog dalam bahasa Batak Karo. Film yang sejak mulai sejak syuting 26 April 2014 ini mengambil latar di beraneka ragam ruangan di daerah Sumatera Utara, Jakarta dan Ottawa, Kanada. Ini yaitu tantangan yang baru untuk Vino dalam mengukur kehandalannya dalam memerankan satu buah karakter.

Biodata dan Profil Vino Giovani Bastian

Nama komplit : Vino Giovani Bastian
Lahir 24 Maret 1982 (umur 32)
Jakarta, Indonesia
Pekerjaan aktor, model
Istri Marsha Timothy (m. 2012)
Anak Jizzy Pearl Bastian
Orang lanjut usia Bastian Tito
Agama Islam
Ingin mempunyai foto terbaru Vino G Bastian? berikut ini situs yang bisa anda kunjungi foto foto artis. Atau anda bisa baca artikel lain seperti membaca biodata Bryan Domani.
0 Komentar untuk "Biodata Vino G Bastian Lengkap dan Agamanya Terbaru 2015"

Back To Top